Rabu, 21 Desember 2011

Bundle Of Dreams

BUNDLE OF DREAMS






Biography

Pada awalnya, band ini terbentuk pada tanggal 11 Februari 2009 yang digawangi oleh 3 orang personil yaitu Angga (Guitar, Vocal), Yudhi (Bass, Vocal), dan Guido (Drums) dengan nama band “False Alarm” dan dengan aliran Punk Core. Demo pun telah dirilis dengan 5 lagu ciptaan kami sendiri.

Setelah berjalan beberapa lama, kami pun mengajak “Herry” dan “Galih” untuk melengkapi personil band ini, yaitu Herry pada Vocal, dan Galih pada Keyboard. Kami pun merubah nama band ini menjadi “Lost My Romantic” dengan aliran musik “Post Hardcore”. Lalu beberapa lama kemudian Herry pun hengkang dari band ini dan kami pun mencari seorang vocalist untuk melengkapi personil band kami. Lalu kami pun mengajak “Manik” untuk menjadi vocal, dan manik pun menyetujuinya. Lalu kami pun sepakat untuk merubah nama band kami menjadi “Bundle Of Dreams”. Maka terbentuklah sebuah band dengan nama “Bundle Of Dreams” pada tanggal 27 Oktober 2009. Arti dari nama “Bundle Of Dreams” adalah kantong mimpi atau buntelan mimpi, kami mengambil nama tersebut karena kami ingin mengumpulkan semua impian yang kami punya ke dalam satu wadah tempat dan meraihnya bersama – sama dalam bermusik. Seiring waktu berjalan, Manik pun mengundurkan diri dalam bermusik karena kesibukannya di perguruan tinggi. Dan akhirnya sampai saat ini, personil tetap band kami adalah “Angga” pada Guitar & Vocal, “Yudhi” pada Bass & Vocal, “Galih” pada Synthesizer / Loops & Vocal, dan “Guido” pada Drums.

Bundle Of Dreams mengusung aliran Pop Core (Pop Punk Hardcore), aliran ini dipilih karena para personil lebih condong berpatokan pada Pop Punk dan Hardcore. Maka kami sepakat untuk memilih aliran Pop Core, yaitu aliran Pop Punk dengan sedikit taste Hardcore dengan suasana ceria. Aliran musik kami juga sedikit terpengaruh dengan band – band luar negeri seperti : Four Year Strong, Me VS Hero, Set Your Goals, New Found Glory, Eleventyseven, Same As Sunday, A Run For Your Money, Chunk! No Captain Chunk!, Radio Feelings, Last Day Before Holiday, dan Blink 182.





Visit Us On:









Download EP's Album (Getting Stronger With Bundle Of Dreams) :



0 komentar:

Posting Komentar